www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pengurus IMNR Periode 2021-2023, Resmi Dilantik  
Rabu, 10-11-2021 - 10:33:53 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Pelantikan Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) yang dipimpin oleh Ifo’inoto Ndruru sebagai ketua panitia. Acara pelantikan berjalan dengan sukses.

Pelantikan DPP, DPC IMNR Se Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Jalan Sudirman Pekanbaru Riau, di gedung Guru – Riau, Minggu (07/11/2021) Pukul 08.00 WIB-19.00 WIB, Berjalan dengan sukses.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu IMNR mengadakan ibadah renungan oleh Pdt. Indermawati Zalukhu, S.Th, pada pukul 12.00 WIB. Sebelum dimulai acara pelantikan, para undangan yang hadir makan bersama dengan mahasiswa IMNR yang telah disediakan oleh panitia.
 
Pukul 13.00 Wib Acara Upacara Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat DPP, DPD, DPC, Seprovinsi Riau Periode Tahun 2021- 2023. Sesi acara demi acara di bacakan oleh MC, Masuk ke Penyerahan Sekapur Sirih kepada para undangan oleh mahasiswi masyarakat Nias.

MC mengajak Para tamu undangan untuk berdiri di tempat untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Tano Niha serta Mars Mahasiswa.
 
Kemudian dilanjutkan acara pelantikan sebagai pengurus baru organisasi kemahasiswaan (IMNR) periode 2021- 2023 berjumlah Ratusan orang.

AKBP Peniel Zalukhu SH, Ketua Umum Ikatan Masyarakat Nias Riau (IKNR) dan Sekaligus Sebagai Pembina PMNR yang di dampingin Oleh Sekertaris Umum DPP IKNR dan Sekertris DPD HIMNI Prov Riau, dan juga Sebagai Pembina Di IMNR serta Dosen Fakultas Pelita Indonesia Jurusan Informastika, Jeremiah Duha, S.kom M.kom, melanjutkan dengan prosesi pelantikan.

Berawal dari pengucapan janji penerimaan tugas pengurus baru yang Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan dan bendera petaka Kebesaran IMNR yang di terima langsung oleh Ketua Umum IMNR Jupian irawan Waruwu.

"Kepada adek – adek Mahasiswa – mahasiswi pengurus yang baru dilantik selamat menjalankan tugas, dan selamat berkarya. Kami berharap di bawah kepengurusan IMNR Kepengurusan yang Baru dapat aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi di dalam kampus melalui program kerja yang dilakukan, dan keterampilan manajemen serta kepemimpinan dapat berkembang IMNR,” Tutur Singkat Peniel Zalukhu.

Sokhiaro Halawa Ketua DPC HIMNI Kabupaten Siak yang ikut hadir bersama Rombongan penhurus dari Kabupaten Siak memberikan Doa Dan Semangat bagi mahasiswa – mahasiswi Nias yang ada di Pekan baru – Riau yang telah bergabung di PMNR.

“Saya yakin dan percaya dengan keberanian dan terombosan serta Relasi akan menjadi organisasi yang mapan, bertumbuh, dan dewasa,” ujar Sokhiaro.

Lanjutnya dimana organisasi IMNR yang Sekarang Di Rubah menjadi PMNR menunjukkan rasa bangganya kepada para mahasiswa yang akan memulai kepengurusan baru dalam periode ini dua Tahun kedepan.

“Saya yakin melalui organisasi kemahasiswaan ini, adik-adik akan mendapatkan banyak manfaat,” tuturnya di tengah sambutan.

“Jika ada hal – hal yang ingin di laksanakan Pengurus harus terbuka dan transparan,jangan pernah alergi dengan saran,masukan dan kritikan,pemimpin itu harus Menampung Aspirasi berbagai pihak terkhusus kepada Mahasiswa – mahasiswi yang tergabung di Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR), dan kepada pengurus yang telah di lantik ikut bagian di dalam SK mari Saling mendukung dan bekerja Sama ibarat kita mengingat perumpamaan tentang sapu lidi.

Beberapa lidi yang disatukan, kemudian diikat bagian pangkalnya, dapat digunakan untuk bersih-bersih ketimbang hanya sebatang saja. Filosofi di balik perumpamaan itu tak lain adalah persatuan,”Ungkap Sokhiaro.

Ketua Umum DPP IMNR Jupian Waruwu mengatakan kepada media ini, acara ini adalah pelantikan kepengurusan IMNR baru periode 2021-2023.

Jupian menambahkan lagi, "saya selaku Ketua Umum IMNR mewakili semua pengurus, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari para pembina, para undangan dan Seluruh jajaran Panitia serta rekan – rekan Saya hari ini yang telah ikut bagian menyukseskan acara pelantikan PMNR Sore hari ini,” ujar Jupian.

Kami mengharapkan dukungan dan saran demi kemajuan Organisasi mahasiswa yang diberi nama IMNR.

“Saya memohon maaf yang sebesar – besarnya kepada para pembina dan Undangan Kami serta senior dan Junior Saya yang hadir sore hari ini dalam kegiatan pelantikan kami masih banyak kekurangan semoga kekurangan kami hari ini menjadi pengalaman dan motifasi kami kedepanya,” Ucap Jupian. (sergaponline)




 
Berita Lainnya :
  • Pengurus IMNR Periode 2021-2023, Resmi Dilantik  
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved