www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sertu Jamil Chandra Patroli Karhutla Cegah Terjadinya Kebakaran Lahan
Kamis, 04-11-2021 - 12:22:08 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki bersama masyarakat peduli api (MPA) melaksanakan patroli rutin pencegahan kebakaran hutan dan lahan diwilayah rawan terbakar. 03-11-2021.

Sertu Jamil Chandra bersama MPA terus melaksanakan sosialisasi dan patroli rutin dititik-titik yang rawan akan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Kegiatan sosialisasi dan patroli Karhutla ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengajak warga yang berdomisili diwilayah yang rawan akan Karhutla untuk peduli terhadap lingkungan dan tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Sosialisasi disampaikan sebagai langkah edukasi akan bahaya dari Karhutla yang sangat merugikan masyarakat banyak. Kata Jamil.

Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk turut ambil bagian dalam pencegahan Karhutla. Jauhi membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarangan. Karena hal kecil ini dapat berakibat fatal yang menimbulkan Karhutla. Ungkap Jamil.

Melalui kegiatan sosialisasi dan patroli rutin ini, semoga dapat menjaga agar wilayah binaan terbebas dari ancaman bahaya kabut asap akibat. Karlahut. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Sertu Jamil Chandra Patroli Karhutla Cegah Terjadinya Kebakaran Lahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved