www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Desa Madiredo Tuntaskan Vaksinasi Bersama Puskesmas Pujon
Kamis, 23-12-2021 - 18:29:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Desa Madiredo Tuntaskan Vaksinasi Bersama Puskesmas Pujon
  •  

    Keterangan Foto : yang berdiri kades Mdiredo Mahfud



    Malang -tribunsatu.com,Bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Pujon, Pemerintah Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang menyelesaikan vaksin untuk warga Desa Madiredo, Kamis (23/12/2021)

    Kepala Desa Madiredo, Mahfud saat di temui di ruang kerjanya menyampaikan, "Target hari ini 200 dosis vaksin, untuk dosis kedua AstraZeneca dan
    Sinovak, untuk dosis pertama Pfizer. Total ada 200 dosis, dan yang di laksanakan yang vaksinasi pertama 85 persen dan yang kedua 70 persen dan tinggal 10 persen yang vaksinasi yang tahap kedua", ucapnya.

    Mahfud mengatakan, saat ini manfaat vaksinasi sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

    Dengan semakin menurunnya tingkat sebaran virus Covid-19 di Kabupaten Malang, pihaknya tak akan lengah dan berbangga diri. Hal yang masih harus terus dilakukan adalah menghimbau masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan (prokes).

    Mahfud juga berharap, masyarakat bisa memanfaatkan momen serbuan vaksin terakhir yang diadakan oleh pemerintah Desa Madiredo guna menekan penyebaran virus covid-19.

    "Kepada warga saya himbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah. Jika ada kegiatan vaksin dimanapun berada mari datang untuk ikut vaksin untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain", pungkasnya.(Amir)





     
    Berita Lainnya :
  • Desa Madiredo Tuntaskan Vaksinasi Bersama Puskesmas Pujon
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved