www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pemilihan Ketua Apdesi Se Kabupaten Lingga Priode 2021 - 2026
Kamis, 25-11-2021 - 00:23:04 WIB
TERKAIT:
 
  • Pemilihan Ketua Apdesi Se Kabupaten Lingga Priode 2021 - 2026
  •  

    LINGGA, Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Lingga, yang akan di gelar pada Pukul (19.00 Wib).


    Rabu (24/11/2021) bertempat di Gedung Balai Pertemuan Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga,hadir Camat Singkep,Kapolsek yang di wakili Bhabinkamtibmas, Lurah, Kades aktip dan mantan Kades Purna Bhakti,serta tamu undangan lainnya.


    Kata sambutan Ketua APDESI Priode (2015 -2021) M Nazar Iman yang telah berakhir,dan akan di pilih.lagi.Ketua yang baru Priode (2021-2026), dan kami mohon ma'af masa Priode kami sudah habis pada (28/Juni/2021) kemarin karna kesibukan para rekan - rekan Kades membuat persiapan baik RPJM - Des maupun RKP.


    sebanyak (75) desa dan di tambah (11) desa pemekaran sehingga menjadi (86) Kepala desa yang hadir,Dan untuk tahun ini saya tidak akan mengikuti
     " calon APDESI oleh karna saya akan mengikuti di tingkat (DPD) Provinsi,saya sangat berharap pada rekan Kepala desa (Kades) untuk dapat memilih calon Ketua yang mempunyai loyalitas dan relasi di luar daerah Kabupaten Lingga " ujarnya

    " Sambutan Camat Singkep Agus,saya sangat apresiasi terhadap para Kepala desa yang telah nampak. kekompakannya, mudahan kedepan setiap desa punya kemajuan masing - masing "

    Di samping itu supaya APDESI di Kabupaten Lingga Kedepannya.semakin baik,sehingga dapat memimpin masyarakatnya menjadi sejahtera ujarnya.

    Calon yang mengikuti yaitu Kepala Desa Tinjul Amren, Mantan Kepala Desa Cempa Herman, Mantan Kepala Desa Mepar, Dan yang Terpilih sebagai ketua APDESI kabupaten Lingga adalah HERMAN, dalam pelaksanaan Pemilihan ketua APDESI kabupaten Lingga tersebut berjalan dengan Aman dan Lancar.


    Ketua APDESI yang terpilih Herman menyampaikan Bahwa organisasi kades SE kabupaten Lingga ini harus kita jaga Kekompakan diantara sesama Kades, dan Herman mengajak semua pihak Agar kita bergandengan Tangan untuk membangun daerah tempat kita tinggal Ujar Herman. (Edi/Ka. Biro)




     
    Berita Lainnya :
  • Pemilihan Ketua Apdesi Se Kabupaten Lingga Priode 2021 - 2026
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved